Kontributor

Sabtu, 19 Juli 2014

Galau hati,..

Rasa ini masih belum pergi, tapi rasa sakitnya sudah mulai berkurang, benar kata mas eko, mendekatkan diri pada Tuhan adalah jalan terbaik  untuk mengobati luka ini,seperti pagi ini,  masih dengan memakai sarung aku duduk bersila menghadap kiblat merenungkan kembali semua yg telah terjadi,rasa sakit ini mulai pudar dalam semilir dinginnya angin pagi,aku menghela nafas panjang sambil menyeka butiran air mata di pipi.. 
CLINGG!!,…
sebuah pesan BBM datang dari orang yang hampir membuatku gila beberapa hari ini,dia hanya menanyakan sesuatu (lebih tepatnya seseorang) pesan singkat yang tidak lebih dari 3 buah kata.
sesekali aku kembali kaget,dan hati kecilku mulai tersenyum,kami mulai berani membahas permasalahan kami,
       Bagaimana bodohnya aku beberapa hari terakhir hingga membuatku terluka dan jatuh lagi dalam kedukaan hebat,aku meminta maaf setelah menjernihkan pikiranku,lalu berjanji untuk tetap menjaga tali silaturahmi,kembali berteman seperti dulu,masih saat seperti beberapa minggu lalu ketika kami asyik membicarakan sesuatu,seperti saat dia yang selalu memanggilku Abang,dan aku yg selalu memanggilnya adek.
                Sekarang aku harus bisa menempatkan perasaan ini sebaik-baiknya,rasa sayang ini tidak akan pernah kulupakan ,hanya perlu tetap kujaga layaknya seseorang yang menyayangi sahabatnya.

Semoga kelak kami dipertemukan kembali dalam masa masa yang lebih baik,dimana kami bisa bercanda tawa lagi sebagai seorang teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar