Kontributor

Minggu, 20 Juli 2014

Kepergianmu

     Siapa yang tidak lebih baik mengantar kepergianmu,selain orang yang pernah mengisi hari-harimu..
Walau keadaan nyatanya kini telah berubah,rasa sayangmu kepadanya mash tetap ada dan selalu kau jaga hingga sampai saat ini.
di hari terakhir ini kamu akan meninggalkan suatu kenangan berharga,.. mungkin sebuah pelukan hangat,kecupan dipipi dengan disertai beberapa derai air mata...
     Memandang wajahnya dari kejauhan,saat kakimu mulai melangkah memasuki peron kereta di saat -saat terakhir,... Berlari menuju gerbong kereta terakhir hanya untuk melihat senyumnya terakhir kali,... Ya,... Kamu sedang mencari alasan untuk kembali ke kota itu lagi,..
 Kamu membalas lambaian tangannya dengan senyuman,....berusaha untuk tetap kuat walau hampir menggoyahkan keyakinanmu,saat itulah kamu sadar.... Sebagian dari hatimu tidak pernah pergi,..
dan suatu saat kamu punya alasan untuk selalu kembali...
.
dan hatiku semakin sakit menyadari apa yg terjadi,antara dirimu dan dirinya,...
ini bukan ceritaku dari awal,...
ini adalah tentang kisahmu bersama dia,jalinan kasih bersamanya yg pernah kamu buat,

dan aku,  ... hanyalah orang asing yang datang di waktu yang sulit,...
menemukanmu dalam sudut kegelapan,..
kamu telah menutup hatimu rapat-rapat,bahkan sebelum aku sempat menyentuh gagang pintunya,...
Hari ini kamu pergi dari kota itu,,...
dan entah,..kapan kamu akan kembali
dan saat kembali,aku tau bukan aku orang yang kamu rindukan...
seberapa dalam perasaan ini,seberapa kuat dan seberapa hebatnya,.
karena dari awal hatimu bukan untukku,dan tak pernah ada untukku,..
begitu sesak,...perasaan ini semakin membuncah..
perasaan yang masih sulit kupahami,dan masih terlalu sakit kuterima,...
aku jatuh cinta padamu dalam semalam,...
disaat kamu telah menutup pintu hatimu untuk siapapun,..
dan akhirnya aku pergi dengan kekecewaan,
membawa luka yang begitu perihnya...
aku harus terima kenyataan ini,...
walau rasanya tak cukup lagi kekuatanku untuk melawan rasa sakit ini,...
aku tau suatu saat bisa melihatmu lagi,..


Selamat jalan ,-
"Au revoir! souhaite que je peux vous rencontrer à nouveau un jour... "




Tidak ada komentar:

Posting Komentar