Kontributor

Sabtu, 19 Juli 2014

Kenangan masa-masa "Alay"

helloo World,.. !!! rasanya udah lama banget gak ada entri baru di blog ini,cuma sesekali baca aja pas lagi galau,...yah emang sih,lagi super sibuk,Keputusan buat kerja nyambi kuliah itu ternyata emang berat, awalnya sih seru seru aja,semester-semester awal dari yang gak punya temen,mulai suka maen-maen bareng


ini Foto-foto semester awal pas lagi seneng-senengnya

dan yg dibawah ini disemester berikutnya,...dan kayaknya geng kita di semester2 nyampe semester akhir,.
.Oh God masa-masa sulit





berhubung aku masuk kuliah di semester 2 (yang kayaknya cuma bisa kalo di kampusku)... tiap semester aku harus lompat2 ,,mulai dari semester 2 ke 1 ke 4 ke 3&5,..dan akhirnya kelimpungan di semester akhir karena harus ngikutin beberapa mata kuliah yg belum diambil,belum lagi kerjaan yang makin numpuk..
 Dear God, 
semoga apa yang aku lalui ini akan memberikan setidaknya suatu hasil
yang bisa memberikan harapan baru untuk masa depan,mengingat umur yg mulai menginjak seperempat abad taun depan,..
apa kabarnya temen-temenku ini?di semester akhir ini memang kami mulai 
sibuk dengan urusan masing-masing ,yaah,..Tugas Akhir !! momok menakutkan buat sebagian mahasiswa yg pas pas an dan super sibuk kerja,
gmana enggak,kalo rata-rata anak kuliahan yg nyambi kerja biasanya part time,..aku tetep kekeh buat ambil kerja full time,masih inget waktu si Bagus kelimpungan karena skripsinya gak kelar-kelar,itu yg lagi aku alamin sekarang,beberapa diantara temen2ku ini emang udah mulai mengikuti ujian pendadaran,tiap kali tau gitu tiba-tiba aku langsung panik,..tapi dari sisi positifnya beberapa dari kami mulai termotivasi untuk bangkit,kami yakin bahwa semua kerja keras ini akan membawa kami menuju hari esok yang lebih cerah,..buat Ema,sofyan,Ester,linda & Bela suskses ya kawan !!
dan buat temen2 semester 4 yang habis lebaran nanti ada Kunjungan Industri,...jangan lupa oleh-olehnya,... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar